BERBAGI
Di depan pria, bersikaplah tenang dan menjadi diri sendiri
Bagi pria, penampilan lawan jenis memiliki nilai tersendiri. Terlebih kesan pertama saat pertemuan. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk memberi penilaian dari atas sampai bawah. Hanya sepuluh detik.
Seperti dilansir Times of India, sepuluh detik tersebut digunakan untuk menilai tujuh hal penting ini.

Senyum 

Setiap senyum dipercaya memiliki arti berbeda. Untuk mendapat penilaian baik di hadapan pria, pastikanAnda tidak melemparkan senyum berlebihan. Apalagi senyuman terpaksa untuk setiap lelucon yang dibuatnya.

Pakaian

Gunakan pakaian yang nyaman, namun tidak berlebihan. Pria cenderung menilai wanita dari pakaian yang dikenakan. Apakah Anda termasuk wanita yang tomboi atau feminin, semuanya terlihat jelas dari cara Anda berpakaian. Bahkan, banyak pria yang memutuskan untuk mundur hanya karena pakaian Anda tidak sesuai dengan kepribadian mereka.
Cara bicara
Jangan sesekali mencoba berbohong terhadap suatu hal, atau berpura-pura menyukai sesuatu yang disukainya. Jadi, jika ia berbicara tentang sepak bola dan Anda tidak mengerti apapun tentang hal tersebut, jangan berpura-pura menjadi penggemar berat salah satu klub. Katakan saja langsung bahwa Anda tidak menyukainya. Pria sangat menghargai kejujuran.
Rambut berantakan
Rambut menjadi salah satu fokus penilaian pria. Tidak ada salahnya, jika Anda menata rambut sedikit berantakan. Tapi bukan berarti membiarkannya kusut.
Areal dada 
Jangan terlalu berlebihan dengan mengekspos bagian dada. Meski pria menganggap itu menyenangkan, tapi mereka juga memiliki penilaian negatif untuk sebuah penampilan sempurna.
Cara berdandan
Pria menyukai wanita yang terlihat cantik, tetapi bukan berarti Anda harus selalu menggunakan make-up. Sesekali biarkan wajah terlihat polos dan bersih.
Gerakan tubuh
Cara duduk atau berdiri atau saat memindahkan sesuatu, memberitahu banyak hal tentang diri Anda. Bahkan jika Anda merasa gelisah, hal tersebut bisa dilihat hanya dari cara Anda duduk. Bersikap tenang dan tampil sebagai diri sendiri. (umi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY